Wednesday, February 2, 2011

Numb episode 2

*menghirupudaradalam2*

Sepertinya gw udh jd org yg paaling cuek dan ga perduli sedunia deh. Tapi knp msh banyak org komplen gw itu orgnya memihak ya??!
Even suami gw sendiri...Dimana sandaran itu?!
Berarti memang ga ada yg mengerti gw as ade as auw ya??!
Semua serba salah...atau hanya mencari kesalahan gw dan pembenaran diri sendiri?

29th,
Usia yg sangat sangat cukup untuk mendewasakan manusia sebagai makhluk sosial.

Ya Allah,
Refer to my present pray..
"Allah, Engkau satu. Maha Kuasa, Maha Mengetahui. Pemilik Keadilan dan Kebijaksanaan, maka Aku memohon keadilan-Mu di dalam kebijaksanaan-Mu"
"Berilah aku sifat yg lebih tidak perduli, cuek dan mati rasa lebih dari yg sudah Kau beri sekarang, serta Tutuplah mata dan telinga ini dari segala hal yg dapat merusak dan bersifat MENGOTORI jiwa, hati dan perasaan ku demi mengejar ridho-Mu, Ya Allah"
" Dan semoga (dampak) doa ini dirasakan juga oleh orang yg merasa menjadi imam-ku dan orang orang yg kusayangi"

AMIN.

No comments: